INKRACHT.id – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Provinsi Jambi merespon positif program PLN UP3 Jambi yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan baik industri maupun pelanggan rumah tangga.
Ini dibuktikan oleh Ketua YLKI, Ibnu Kholdun, Sekretaris Bambang Hidayah dan sejumlah anggota YLKI Provinsi Jambi yang langsung mendatangi stand tambah daya PLN UP3 Jambi belum lama ini. Manager PLN UP3 Jambi, Hanfi Adrhean Abidin turut mendampingi.
“Pelanggan PLN yang juga merupakan konsumen sangat-sangat memerlukan servis terlebih hmmmm pelayanan yang baik dari PLN. Dengan adanya program ini, pelanggan diharapkan benar-benar memanfaatkannya,”ujar Ibnu Kholdun.
Selain itu, Ibnu Kholdun juga menekankan kepada pihak PLN UP3 Jambi untuk merespon cepat jika adanya pengaduan dari setiap pelanggan terkait pelayanan PLN.
Sementara itu di tempat terpisah, Manager PLN UP3 Jambi Hanfi Adrhean Abidin mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan dari Ketus YLKI, Sekretaris beserta anggota melihat langsung pelayanan bagi pelanggan pada program kali ini.
“hubungan kami dengan YLKI tentu tidak dapat dipisahkan, muaranya adalah untuk kepentingan masyarakat sebagai pelanggan kami dan juga sebagai konsumen,”kata Hanfi.(red)
Discussion about this post